Contoh KKP PENGGAJIAN BSI


Contoh KKP Penggajian :

SILAHKAN TINGGAL KOMENTAR…..????

By : Opankandaresta

30 Responses to Contoh KKP PENGGAJIAN BSI

  1. ademuchtar says:

    krimin sutu cara pembuatan aplikasi absen dengan vb2008 dung butuh banget untuk kkp

  2. faizin says:

    makasih atas infonya….dan udah q liat…bisa jadi bahan referensi

  3. gan, ijin sedot contoh KKP nya ya😀 thnx

  4. dudin says:

    ajarin aku bikin kkp dong

  5. rita sandi says:

    kirim in dong panduan KKP fak komputer akuntansi seputar penjualan.

  6. wulan says:

    pny contoh kkp M.I gak mas ??

  7. siti says:

    hai ka…
    oy ak boleh nanya tentang kkp ga?
    lagi bingung ni..
    mohon bantuannya^_^

  8. anna says:

    boleh dong kak contoh kkp penggajian

  9. rezeki says:

    siang mas
    contoh kkp rsan K,A ngk ad yaa

  10. Ferry says:

    Tlong donk info buat kkp tntang suplaer,,,,,,,,,,dan cara2 ny

  11. pasword klw mw download pa yah,,thanks

  12. susanti says:

    boleh yaaah di pelajari.. kkp nya haha

  13. ko ga ada ya link buat downloadnya?

  14. may says:

    Aku doooonnngggg galau masalah kkp , tentang distribusi

  15. makasih ya mas…. dari sekian yang saya searching tentang sistem penggajian.. hanya ini yng paling lengkp dan mudah dipahami… (y)

Terima Kasih Atas Komentar Yang Di Berikan Semoga Bermanfaat !!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s